Iklan

Thursday 28 July 2016

TRIP TO JOGJA 2 ( We back to the magical place) PART 7

Sepanjang perjalanan kita nggak terlalu bercanda guys..karna depannya bapak-bapak semua jadi gak enak..
tapi kadang gue suka bisik-bisik sama deden trus kita ketawa tawa...bapak-bapak didepan kita (bukan yang popai) ngeliatin dan kadang senyum...sampe akhirnya bilang :

Bapak2 : lucu ya liat kalian..... dari jogja abis liburan ya?? mau balik ke jakarta?
Kita (gue n deden ) : iya pak..abis liburan..bapak sendiri?
bapak2 : saya abis jenguk anak saya...mahasiswi smester 1 di jogja..tinggal sendirian..lagi sakit..dari kemarin nangis minta ditemani..saya gak tega..namanya juga ayah ..

aaaaaaaaaaahhhh soo sweeeeeeeeeeeeeeeet emang keliatan dari mukanya ini bapak ber pri ke ayah an banget....jadi kanget bokap gue...apalagi deden yang udah dua minggu gak ketemu bokap...

Bapak2 : darimana aja liburan ini? dijogja puas?
gue : puas pak hehehe..kita juga seminggu yang lalu baru naik gunung....
Bapak 2 : gunung apa?
Gue : gunung prau ..wonosobo....
Bapak 2 : weleh..lewat stasiun purwokerto toh?? nanti saya turun disitu..rumah saya gak jauh dari situ....enak tohhh wonosobo?
Deden : iya..seru pak disana...apalagi bus dipurwokertonya wuhhh mantep
Bapak 2 : tau kamu makanan purwokerto? mendoan..wenak banget..saya tukang mendoan..rumah gajauh dari sana... kamu naik prau ??
Gue : iya..seminggu yang lalu.. abis itu balik ke jakarta dan lanjut kesini..
bapak2 : welehhh mahasiswa mahasiswa banyak duit

kita (gue n deden ) AAAMIIIN ya Allah..padhal gue selama di jogja kalo jajan atau makan yang mahal dikit diomelin..malah gak diijinin sama si deden...pelit... nelangsa gue mah

bapak2 : saya dulu waktu muda anak gunung loh..suka ngedaki..udah banyak gunung.......kalian main main lah ke purwokerto..nanti mampir kerumah saya... hehehe (ramah banget ini bapak suer)

Obrolan demi obrolan terjadi denga menyenangkan... seneng setiap travelling ketemu orang baru dengan karakter yang semuanya hamir ramah dan menyenangkan ..sampe akhirnya si bapak tiba dipurwokerto dan ngucapin slamat tinggal ke kita...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah sibapak itu pergi..penumpang didepan kita berganti jadi anak muda....kita jadi hiperaktif lagi karna gak perlu jaga kesopanan hehehe maap ya...

Sepanjang perjalanan gue sama deden ngerencanain untuk trip selanjutnya ...kita berdua punya rencana kalo bulan agustus tahun depan...kita mau naik gunung..antara gunung merbabu, slamet atau lawu.... gue yakin abang abang depan kita nguping selama perjalanan...dia kadang senyum senyum gitu sih ...

obrolan demi obrolan seperti biasa selalu tersemat non-stop sampai akhirnya kereta benar-benar meninggalkan daerah jawa tengah memasuki kota jakarta... kereta berhenti perlahan menandakan berhenti pula perjalanan gue dan deden tahun ini....

sesampainya distasiun kita menunggu pagi karna tidak ada transportasi malam yang membawa kita pulang..taxi terlalu mahal..uang sudah habis banyak selama dijogja..

sampai akhirnya pagi menjelang..wajah kota jakarta kembali terlihat..aktifitas yang tidak terlalu saya rindukan...udaha dingin menyelimuti kita saat itu...
kita berjalan kearah terminal untuk mengambil bus rute Ps.Senen - lebak bulus...

Perjalanan bus ditempuh memakan waktu kira kira dua jam.... gue dan deden tidur didalam bus karna kelelahan..sampai akhirnya gue terbangun dengan bus sudah berada di kawasan terminal lebak bulus...

Gue dan deden turun dengan perasaan senang karna selamat sampai tujuan sekaligus berat hati...
Gue ngerangkul deden dan bilang

Gue : yahh den..abis cerita kita seminggu ini..udah disini
deden :hahhh sedih dah..
Gue : iya ...
Deden : eh bal..gue udah ada angkot....kita misah disini ya
Gue : iya

*kita say goodbye... deden naik angkot kearah pondok aren..gue ke arah parung bogor

Sampai diangkot dari jendela gue liat deden dan dia ngelambaykan tangan sebagai tanda perpisahan...

hahhh sedih rasanya...sedih perjalanan kita berdua benar-benar ditutup...
Selesai cerita yang udah kita persiapkan selama setahun
selesai semua persiapan yang selalu kita obrolin setiap minggu dikamar gue sampe jam 11 malem
Selesai semua ekspektasi semangat kita dalam menabung setahun penuh demi kesini

Perjalanan ketiga gue yang menyenangkan yang gue lakuin bareng lo lagi lo lagi...
perjalanan yang gak akan pernah gue lupain seumur hidup...

Thank you for always be my bestfriend and do so many thing like this....
You're the best bro...sorry for everything...

0 comments:

Post a Comment